RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Duduki Kepala Raffi, Ayu Ting Ting Di-Bully Lagi

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 04 Juni 2017 17:08
Duduki Kepala Raffi, Ayu Ting Ting Di-Bully Lagi

int

Aksi Ayu Ting Ting kembali menuai cibiran netizen saat mengisi acara Pesbuker Sahur di ANTV, Minggu (4/6) dinihari.

Kali ini tingkah pelantun lagu Sambalado itu dianggap tak pantas lantaran terkesan sengaja menduduki kepala Raffi Ahmad.

Dalam cuplikan video yang direkam dan diunggah akun @komentatorpedas itu menampilkan adegan Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad dan salah satu artis India.

“Acara apaan ini??? Sampai KEPALA laki orang didudukin gitu????,” tulis @komentatorpedas sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Sontak kelakukan Ayu itu langsung mendapat kecaman dari warganet.

Tak sedikit yang menilai kelakuan janda satu anak itu tak punya sopan santun dan etika.

“Sengaja tuh min @komentatorpedas orang India suruh duduk di bagian bang Opi karena si japok biar dapat duduk di bagian si AA peak @raffinagita1717 mbo yoo mba Gigi jangan mau diem terus mba kalau nggak bahaya karena bapernya si pelakor bisa berkelanjutan apa perlu dirukiyah sekalian aja tuh ,” tulis @yaniyunandareal20.

“Sedih lihatnya.. Ka Gigi bar ka @raffinagita1717 A2T nggak mikirin prasaan istrinya gtuin suami orang,” sahut @mahakrisnia. “Ubul sengaja, nyuruh Sagun duduki yang sebelah sana, biar dia enakan duduk di kepalanya peak, aduh najis lihat ni orang,” celetuk @dewisinta1101.

“Ya ampun gak ada risihnya ya itu dudukin laki orang makin ke sini makin hancur aje,” lanjut akun @gue_cabeijo. “Ganjen amat si Ayu eleng woi elengooo laki orang ituh suaminya orang yang SAH main dudukin ajah luhh,” sambung @ainialhamim.(mg7/jpnn)


Tag
div>