SENIN , 22 OKTOBER 2018

Duel Warga Aska Berujung Maut

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Minggu , 05 Agustus 2018 09:37
Duel Warga Aska Berujung Maut

Suasana TKP Kasus Pembunuhan, di Dusun Batumasongo, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Seorang Warga Dusun Batu Masongo, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Baba (50), tewas setelah duel dengan Kayyung (53) yang juga merupakan warga setempat, Sabtu, (04/08/2018).

Kejadian ini sendiri diperkirakan terjadi pada Pukul 13.35 Wita dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kebun milik korban.

Kejadian ini bermula saat Korban (Baba) sedang berada di kebunnya yang selama ini ditempati beraktifitas, sementara terduga Pelaku berencana ke sawahnya. Diduga saat bertemu di TKP, Korban dan Pelaku diduga cekcok mulut dan berujung perkelahian dengan menggunakan parang.

Akibatnya, korban ditemukan tewas sekitar 50 meter dari TKP akibat luka pada rahang kanan, jari tangan putus 3 jari, luka pada jari kiri, luka pada tangan kanan, luka pada leher, luka pada kepala, luka pada kepala sebelah kanan, luka pada dada sebelah kiri.

Sementara, terduga pelaku mengalami luka pada pelipis sebelah kiri, luka sabetang parang pada kepala samping kiri sampai tulang raham, luka terbuka pada siku sebelah kiri, jari kelinking kiri patah. Setelah tiba di Puskesmas Aska, terduga pelaku kemudian dirujuk ke RSUD Sinjai.

Kapolsek Sinjai Selatan, Iptu Lamirin membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini pihak Polres Sinjai telah melakukan olah TKP dan telah mengevakuasi jasad Korban. Barang bukti juga telah dibawa ke Mapolres Sinjai. Adapun motifnya sementara dalam proses penyelidikan,” ujarnya. (*)


div>