JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Duet JAS Minta Restu Warga Tansie dan Akkajang

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 15 Maret 2018 15:15
Duet JAS Minta Restu Warga Tansie dan Akkajang

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati Pinrang nomor urut 3, Andi Sofyan Nawir (ASN) mengunjungi masyarakat Tansie dan Akkajang di Kelurahan Mattunru Tunrue. Kehadiran pasangan dari Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) ini dalam rangka membangun silaturahmi dengan masyarakat.

ASN yang didampingi sanak saudara dan beberapa tim keluarga ini disambut langsung oleh tokoh masyarakat yang ada disana. Andi Renreng atau adik kandung ayah dari Andi Sofyan Nawir yang ikut mendampingi mengaku bahwa kehadiran mereka untuk bertutur sapa dengan masyarakat sekitar sekaligus meminta doa restu masyarakat.

“Masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan, kita tidak ingin hanya karena soal pilihan tali silaturahmi kita harus putus. Kita juga sekaligus ingin meminta doa restu dari masyarakat atas niat baik dari beliau (ASN) untuk menjadi pemimpin di daerah ini,” kata Andi Renreng.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat setempat, Ustad Sukirman menerima dengan baik kunjungan ASN bersama tim keluarganya. Ustad Sukirman menuturkan, siapapun yang terpilih menjadi kepala daerah nantinya haruslah amanah dengan tanggungjawab yang diberikan. Bahkan ia mengatakan, sosok ASN adalah salah satu orang yang bisa dipercaya dan tentunya amanah.

“Insya Allah siapapun yang terpilih yang pasti harus amanah dangan tugas-tugasnya dan fokus dengan kepentingan rakyat. Beliau (ASN) saya kira orang yang amanah dan dapat kita percaya Insya Allah,” terangnya.

Kehadiran ASN sendiri disambut riuh masyarakat sekitar yang siap memenangakannya di Pilkada Pinrang nanti. Pasangan Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) sendiri diketahui adalah pasangan yang sangat memperhatikan kesejahteraan masyarakat menengah kebawah dengan sejumlah program unggulannya.

Selain Ustad Sukirman, tokoh lain yang hadir dalam kesempatan itu yakni Puang Mail. (*)


div>