SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Dugaan Penipuan Pencalonan Pilkada, Ini Harapan Keluarga Rahman Assegaf

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 14 September 2015 21:36

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Adik kandung calon bupati Pangkep Rahman Assegaf, Tajuddin Assegaf akan bicara soal dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan kakaknya itu saat proses pendaftaran bakal calon bupati Pangkep yang dilaporkan oleh Andi Suhery Attas di Polda Metro Jaya.

Tajuddin mengaku dirinya tidak kaget dengan informasi tersebut. Menurutnya, Rahman siap menghadiri panggilan polisi untuk membuka kebenaran dibalik simpang siurnya informasi tersebut. Meski begitu, pihaknya sejak awal berharap agar persoalan ini diselesaikan dengan jalan kekeluargaan.

“Kami tahu ini berlanjut, bapak (Rahman) siap hadir untuk membuka semuanya. Tapi kami berharap ini bisa selesai baik-baik,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, mantan bakal calon wakil bupatinya Andi Suhery Attas di Polda Metro Jaya. Rahman dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan saat proses pendaftaran bakal calon bupati beberapa waktu lalu.

Rahman dan Hery sepakat untuk berpaket maju dalam pilkada sebagai bacabup dan bacawabup. Duet Rahman dan Hery juga telah mengantongi dua rekomendasi partai, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan 4 kursi dan Partai Nasdem, 1 kursi. Pasangan ini bahkan sempat melakukan deklarasi terbuka sebagai pasangan. (Baca: Dugaan Penipuan Pasangan di Pilkada, Hery Laporkan Rahman Assegaf ke Polda)


div>