SABTU , 26 MEI 2018

Duh… Siapa Ini Nekat Berindehoi di Bus Hingga Jadi Viral?

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Minggu , 24 Desember 2017 16:39
Duh… Siapa Ini Nekat Berindehoi di Bus Hingga Jadi Viral?

This is the moment a randy couple were spotted stripped off and having a late-night romp - on the top deck of a double-decker BUS. See SWNS story SWBUS. Passengers looked on in shock and embarrassment as the half-naked woman bounced up and down on her lover’s lap with her breasts exposed. Witnesses say the shameless pair boarded the No. 149 service n Shoreditch, East London, around 2am on Thursday. Their performance continued to Stoke Newington and through Stamford Hill, North London. One traveller, 27, said the man was laughing and gesticulating to other people.

RAKYATSULSEL.COM – Sebuah video cowok dan cewek di London, Inggris yang nekat berindehoi di dalam bus menjadi viral. Duet mesum itu terekam saat melakukan aksi tak senonoh di dek atas bus kota di London.

Video itu memperlihatkan si cewek menggeliat di pangkuan cowoknya yang telah menurunkan celananya. Posisi duduknya tak jauh dari penumpang lainnya.

Pasangan itu menaiki bus bernomor 149 di Shoreditch, London Timur beberapa saat setelah lewat tengah malam atau Kamis (21/12) dini hari. Selanjutnya, duo cabul itu  membuat penumpang lain tersipu-sipu dengan aksi mesum selama bus melintas  di Stoke Newington dan Stamford Hill, London Utara.

Mereka lantas turun dari bus tingkat itu di wilayah Harringay. Sebelum turun, kedua pasangan mesum itu justru memperoleh tepuk tangan dari penumpang lainnya.

Seorang penumpang yang menjadi saksi adegan cabul itu menyebut si cewek bertelanjang, sedangkan sang cowok menurunkan celananya. “Jelas sekali mereka berhubungan seks,” sebutnya.

Sedangkan seorang penumpang lainnya mengaku memilih memandang ke luar jendela dan mengabaikan adegan mesum yang berlangsung. Dia mengaku tak habis pikir ada yang nekat bercinta di dalam bus kota.

”Dek atas bus kota London ke Edmonton tentu bukan tempat paling romantis di dunia,” tuturnya.

Ada sejumlah versi video yang merekam detik-detik pasangan cabul itu berindehoi. Salah satunya adalah video berdurasi 20 detik yang diungah ke Instagram dan menjadi viral.

Beberapa penumpang sempat menegur pasangan yang berbuat tak senonoh itu. Namun, mereka pasangan mesum itu tetap bersemangat.

Bahkan, keduanya terus melanjutkan aksinya sembari tertawa. “Mereka tampak sedikit mabuk,” ujar saksi lainnya.(thesun/ara/jpnn)


div>