RABU , 20 JUNI 2018

Duka Mendalam IYL Untuk Mendiang Alfrita Pasande

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 30 Mei 2018 04:19
Duka Mendalam IYL Untuk Mendiang Alfrita Pasande

Ekspresi Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat mendapat predikat cum laude atau predikat tertinggi dalam nilai akademik . (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya legislator DPRD Sulsel dari Partai Golkar, Alfrita Pasande Danduru.

Alfrita merupakan politisi perempuan yang terpilih dari Dapil Tana Toraja di Pemilu 2014. Ia menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (29/5/2018) malam.

“Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibu Alfrita. Kita tentu kehilangan dengan kepergiannya,” kata Ichsan setelah mendengar informasi atas berpulangnya politisi perempuan Golkar ini, Selasa (29/5/2018).

Kabar duka itu didapat mantan Bendahara Golkar Sulsel ini dari sejumlah kerabatnya. Mendiang Alfrita memang sejak dulu kenal dengan Ichsan. Termasuk ketika masih aktif di Golkar

“Tentu Golkar merasa kehilangan. Tapi yang namanya ajal semua sudah ditentukan yang maha kuasa,” terangnya.

Diketahui, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Partai Golkar wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara itu dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di RS Bintang Laut, Kota Palopo.

“Mari kita doakan beliau agar diberikan keselamatan kekal dalam kehidupan surgawi. Aamin,” kata IYL.

Sebelumnya, informasi meninggalnya Alfrita Pasande Danduru disampaikan langsung Ketua Golkar Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong.

“Benar beliau sudah meninggal. Dan saat ini sedang dikremasi di ruang jenazah RS Bintang Laut Kota Palopo,” ujarnya.

“Doa semoga tuhan memberi keselamatan kekal dalam kehidupan surgawi amin. Selamat jalan ke rumah bapa di surga Bu Alfrita. Tuhan menyambut di gerbang surgawi,” lanjutnya. (*)


div>