RABU , 14 NOVEMBER 2018

Dukung DP, Perindo Ajukan Syarat

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 06 Agustus 2017 22:14
Dukung DP, Perindo Ajukan Syarat

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPD Perindo Sulsel memberikan sinyal mendukung petahana Moh Ramdhan Pomanto sebagai calon Wali Kota Makassar pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018 mendatang, adapun sebagai syaratnya bersedia membantu Partai besutan Hary Tanoesoedibyo tersebut memperoleh masing-masing satu kursi setiap daerah pemilihan (dapil) di Kota Makassar.

“Kami berharap agar Danny Pomanto bisa membantu Perindo menjadi partai besar di kota Makassar dan bisa mendapat kursi setiap dapil di DPRD Kota Makassar,” kata Ketua DPD Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan, Minggu (6/8).

Dengan begitu, kata Sanusi, dukungan ini akan diproses cepat, dalam waktu dekat ini pihaknya berencana menindaklanjuti ke DPP agar surat keputusan dukungan kepada Danny Pomanto dikeluarkan.

Sanusi juga menilai, jika sosok yang bisa membangkitkan pembangunan di Makassar adalah Danny, sehingga itu akan pada pilwali 2018 mendatang, Perindo akan turut serta mensosialisakan Danny Pomanto.

“Kami di Partai Perindo akan memperjuangkan Danny Pomanto untuk  pilwali, selain pandai menata kota dan membangun perekonomian,  kami juga memiliki visi dan misi  yang sama untuk Makassar,” tutup Sanusi Ramadan


div>