RABU , 17 OKTOBER 2018

Dukung Erna Rasyid Taufan, Ketua Golkar Desa Siddo Siap Gaet Tiga Ribu Pemilih

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 06 Agustus 2018 21:29
Dukung Erna Rasyid Taufan, Ketua Golkar Desa Siddo Siap Gaet Tiga Ribu Pemilih

int

BARRU, RAKSUL.COM- Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Desa Siddo, H Puang Sadiya siap memenangkan Hj Erna Rasyid Taufan di Senayan.

Pengakuan itu diungkap saat bersilaturahmi bersama Bakal Calon Legislatif DPR RI, Hj Erna Rasyid Taufan di kediamannya, Desa Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Senin, (6/8/2018).

Menurut H Puang Sadiya, sosok Erna Rasyid Taufan merupakan figur religius yang dapat memberi warna di legislatif. Dia berharap, Erna Rasyid Taufan bisa lolos dalam tahapan penetapan pencalonan Anggota DPR RI di Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

“Beliau bukan hanya kerabat, tapi sudah seperti keluarga. Insya Allah saya siap bekerja untuk memenangkan Ibu Erna Rasyid Taufan di Desa Siddo,” aku H Puang Sadiya.

Dia juga menyebutkan, di Desa Siddo terdapat tiga ribu lebih pemilih yang akan digaet untuk pemenangan Istri Wali Kota Parepare itu.

“Di Desa Siddo ada tiga ribu lebih suara, sampai di daerah-daerah gunung. Insya Allah saya akan berjuang untuk menarik suara tersebut untuk Ibu Erna. Apalagi beliau juga diusung dari partai Golkar, sama partai saya,” janji Pria paruh baya yang disegani di Desa Siddo.

Sebelumnya kata dia, dirinya telah berhasil memenangkan sejumlah Calon Anggota DPR RI pada pemilu-pemilu sebelumnya. (*)


div>