JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Dukung HarapanKu, Komunitas Bentor Sipakainge Minta Tempat Mangkal

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 10 September 2015 19:30
Dukung HarapanKu, Komunitas Bentor Sipakainge Minta Tempat Mangkal

Foto bersama dengan komunitas bentor kelurahan Ma'rang Pangkep. (IST)

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Komunitas becak motor (Bentor) “Sipakainge” yang beroperasi di kelurahan Ma’rang Kecamatan Ma’rang Pangkep, mendatangi posko rumah relawan calon bupati Pangkep, Kamrussamad, Kamis (10/9/15) untuk memberi dukungan

Ketua Komunitas Bentor Sipakainge Suardi, mengatakan ada 40 anggotanya akan memberi dukungannya kepada pasangan calon bupati – wakil bupati nomor 1, Rahman Assegaf – Kamrusamad (HarapanKu) ini.

“Kita tukang bentor mendukung HarapanKu, apalagi pak Kamrussamad asli orang sini. Saya bersama teman-teman dukung dia secara sukarela,” ucapnya.

Dia mengaku mewakili rekan-rekan seprofesinya berharap kepada HarapanKu memperhatikan nasib tukang bentor dan dibuatkan tempat mangkal, jika terpilih nanti.

“Kalau terpilih, kita minta dibuatkan tempat mangkal, biar teman-teman disini bisa menunggu penumpang, bisa istirahat sambil tunggu penumpang,” harap Suardi.

Komunitas bentor ini mangkal di Kelurahan Ma’rang, Desa Pitue, dan Bonto Sunggu. Kemungkinan kelurahan lain yang ada di Kecamatan Ma’rang akan bergabung dengan jumlah yang lebih banyak.


Tag
div>