SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Dukung IYL-Cakka, Wakil Ketua NasDem Barru Rela Dipecat

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Maret 2018 17:44
Dukung IYL-Cakka, Wakil Ketua NasDem Barru Rela Dipecat

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, masih terus berdatangan. Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel itu terus mendapat dukungan dari banyak kalangan dengan latar belakang berbeda.

Mulai tokoh masyarakat, politisi, mahasiswa dan komunitas. Bahkan kader partai yang notabene partainya tidak mengusung IYL-Cakka. Terbaru, adalah kader partai NasDem Barru.

Tak main-main, kader NasDem Barru ini menempati posisi strategis di partainya. Yakni Wakil Ketua DPD. Dia adalah Bakhtiar Hamdja. Bakhtiar terang-terangan mendukung IYL-Cakka.

Padahal, partainya mengusung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. “Saya rela dipecat untuk Punggawa Macakka,” tegas Bakhtiar.

Bakhtiar dan IYL sendiri memang tak terpisahkan. Bakhtiar sudah bersama-sama dengan sosok Tegas, Komitmen dan Merakyat itu sejak Pilgub Sulsel 2007 lalu. Kemudian berlanjut ke Pilgub Sulsel 2013.

“Saya sudah bersama-sama sejak Sayang 1 dan Sayang 2. Komitmen saya tidak akan kemana-mana. Resiko adalah kehormatan. Taro Ada Taro Gau. Bugis tulen,” tegas Bakhtiar.

Bakhtiar juga aktif menyosialisasikan IYL-Cakka di sosial medianya. Dalam sebuah unggahan, Bakhtiar mengupload foto-foto kebersamaannya dengan IYL. Lengkap dengan hastag #loyalistanpabatas #SayaBHC #SayaKomandan #SayaPunggawa.

Bukan hanya itu, salah satu alasan lain kenapa harus berbeda sikap dengan partainya, karena IYL-Cakka tak punya rekam jejak sebagai koruptor. (**)


div>