SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Dukung Karya Sineas Makassar, Aru Ajak Kader Nobar Silariang

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 03 Maret 2017 22:59
Dukung Karya Sineas Makassar, Aru Ajak Kader Nobar Silariang

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Beta

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Beta mengajak kader dan simpatisan Partai Golkar untuk mendukung setiap karya dan kreatifitas anak Makassar.

Sebagai wujud dukungan  itu, Farouk memboyong seluruh pengurus DPD II Makassar, untuk menonton Film Silariang, Sabtu, (4/3) besok , di Bioskop 21 Mal Panakukang.

Langkah Ini sebagai bentuk apresiasi Aru atas karya sineas muda Makasaar. “Para sineas muda Makassar sedang berkembang dengan baik. Tidak heran dalam kurun beberapa bulan ini bermunculan film-film yang mengangkat kearifan lokal Makassar,” kata Aru.

Yang menarik, lanjut Aru, film ini digarap oleh orang-orang lokal. Semua menggunakan lokal, mulai produser, artis hingga sutradara. Ini luar biasa. Inilah yang kita dukung agar mereka tidak pernah berhenti untuk melakukan kreativitas,” kata Aru.

Film Silariang ini bercerita tentang kesalahan masa lalu yang berbuntut pertikaian antarkeluarga. Film ini disutradarai Rere Art2tonic, dengan bintang utama Jeihan Kler dan Dinda Surbakti.


div>