RABU , 14 NOVEMBER 2018

Dukung Kejurda Tinju, Pengda Pertina Sulsel Apresiasi Pemkab Gowa

Reporter:

muchtar suma

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 08 November 2018 17:13
Dukung Kejurda Tinju, Pengda Pertina Sulsel Apresiasi Pemkab Gowa

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—– Ketua Komisi Wasit/Hakim Pengda Pertina Sulsel, Faisal Bahrum menýambut baik dan mengapresiasi dukungan Pemkab Gowa terhadap kejuaraan daerah (Kejurda) yang dilaksanakan Pengkab Pertina Kabupaten Gowa, 8-11 Nopember di pelataran Parkir Taman Sultan Hasanuddin, Sungguminasa.

Menurutnya, Kejurda Bupati Gowa Cup 2018 ini, akan dijadikan sebagai ajang seleksi pra Pon dan Kejurnas bagi Pengda Pertina Sulsel.

Oleh karena itu, ia pun mengharapkan, agar kejuaraan ini hendaknya dilaksanakan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku saat ini.

“Jadi kita harapkan kepada Pertina Sulsel agar Bupati Gowa Cup dilaksanakan dengan baik dan jujur sesuai motto Pertina yaitu, satria dan sportif karena hasil ini akan dijadikan acuan pra Pon bagi atlet Pertina Sulsel nantinya,” ujar Faisal di sela-sela technical meeting, Kamis 8/11.

Menurut Faisal, karena ini merupakan event Kejurda, maka pihaknya akan memakai aturan dari Assosiation International Boxing Amateur (AIBA) yang terbaru, sehingga kategori yang akan pertandingkan, yakni kelas elite man dan elit woman. (***)


Tag
div>