SABTU , 26 MEI 2018

Dukung NA Dibandingkan NH – Aziz, Sekretaris Gema Hanura Mundur Dari Partai

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 25 Desember 2017 22:00
Dukung NA Dibandingkan NH – Aziz, Sekretaris Gema Hanura Mundur Dari Partai

Beni Iskandar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sikap Partai Hanura yang memilih mengusung pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid – Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz) di Pilgub Sulsel, ternyata tak terlalu mendapat respon positif dari kader Sayap Partai Hanura Sulsel.

Adalah Sekertaris Gerakan Muda (Gema) Hanura Sulawesi Selatan (Sulsel) Beni Iskandar. Sekretaris Organisasi sayap partai Hanura ini memilih Mundur dari struktur Gema Hanura, dikarenakan dukungan Hanura yang ke NH – Aziz.

Dukungan ke NH – Aziz tersebut, kata Benny, bahwa hal tersebut berlawanan dengan hati nuraninya sebagai kader dan pejabat struktural Gema Hanura.

“Karena memang berlawanan dengan Hati Nurani jika Hanura mendukung NH – Aziz di Pilgub Sulsel, selain itu, saya telah dari dulu mendukung pak Nurdin Abdullah,” tutut Benny.

Selain itu, Benny membeberkan, jika surat pengunduran dirinya tersebut dilakukan atas itikad baik menjaga situasi partai Hanura, karena dirinya merupakan pejabat strategis Gema Hanura Sulsel.

“Yah ini juga untuk menjaga situasi kenapa sata cepat mengeluarkan surat pengunduran diri, seandainya mungkin saya kader atau anggota biasa mungkin nda apa – apa, tapi saya pejabat strategis Gema Hanura,” jelas Benny.

Namun, surat pengunduran diri bertanggal 22 Desember 2017 tersebut tidak hanya menyebutkan ketidaksepahamannya terhadap usungan Hanura di Pilgub Sulsel, juga karena usungan Hanura di Pilkada Makassar yakni Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi – Cicu). (**)


div>