SENIN , 17 DESEMBER 2018

Dukung Pemimpin Sehat, Ibu-ibu Senam PAMMASE

Reporter:

Lukman

Editor:

Selasa , 24 April 2018 20:13
Dukung Pemimpin Sehat, Ibu-ibu Senam PAMMASE

PAMMASE saat di kampung halaman Anwar Sadat di Belawa. (ist)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Berbagai kreatifitas warga Kabupaten Wajo dalam menyambut calon pemimpinnya, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Seperti yang dilakukan oleh para ibu-ibu saat duo Amran melanjutkan kampanye tatap muka di Desa Kalola, Kecamatan Maniangpajo, pada Selasa (24/4/2018).

Tak seperti warga lainnya, para ibu-ibu di desa itu menyambut kedatangan pasangan nomor urut 1 itu dengan Senam PAMMASE. Olahraga senam memang menjadi salah satu cara Tim Pemenangan Duo Amran dalam bersosialisasi.

Pantauan di lokasi, para ibu-ibu yang berseragam lengkap itu nampak antusias menyambut PAMMASE. Malah, hujan yang turun tak membuat mereka untuk Senam PAMMASE.

“Kita songsong Pilkada Wajo dengan jiwa raga sehat. Yang paling penting, sehat ekonominya. Jangan lupa nomor 1,” ucap pemandu senam.

Amran Mahmud mengakui, berolahraga adalah salah satu penyebab dia bisa tetap dalam kondisi prima di tengah padatnya jadwal kampanye.

“Dengan berolahraga, sirkulasi darah menjadi lancar. Tubuh pasti terasa segar dan pekerjaan menjadi lebih baik,” kata Amran Mahmud. (*)


div>