JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Dukung Program Pemkab, PGRI Gowa Motivasi Para Guru

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

asharabdullah

Senin , 19 Maret 2018 14:15
Dukung Program Pemkab, PGRI Gowa Motivasi Para Guru

Kegiatan di Workshop Karya Cipta Inovasi Guru Kabupaten Gowa tahun 2018 di Gedung Erlangga, Jl. Hertasning Makassar, Senin (19/3/2018). Foto: Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jurnal Karaeng Pattingalloang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gowa bekerja sama penerbit Erlangga menggelar Workshop Karya Cipta Inovasi Guru Kabupaten Gowa tahun 2018 di Gedung Erlangga, Jl. Hertasning Makassar, Senin (19/3/2018).

Ketua Panitia Workshop, Hairuddin mengatakan, sebanyak 50 guru yang terdiri dari guru TK, SD, dan SMP se-Kabupaten Gowa mengikuti kegiatan tersebut yang berlangsung selama dua hari.

“Tujuan kegiatannya adalah lahirnya karya inovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Lanjut Guru SD Impres Bisara Gowa ini menjelaskan, kegiatan ini juga untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa yang dimana telah berhasil membawa pendidikan lebih baik.

Menurutnya, sejak kekemimpinan mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, kemajuan pendidikan menjadi kiblat, kini dilanjutkan oleh Bupati Adnan Purichra Ichsan sehingga pihaknya sebagai guru di Kabupaten Gowa terus mendukung program pendidikan yang di canangkan oleh pemerintah setempat.

“Kami sebagai guru sangat mendukung program pendidikan di Gowa,” jelasnya. (*)


Tag
  • PGRI Gowa
  •  
    div>