SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Dukung Rahman, Pilihan Hati Nurani Masyarakat Bungoro

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 29 September 2015 12:38
PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Kehadiran Calon Bupati Pangkep nomor urut 1, Abd Rahman Assegaf disambut antusias warga Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro, Senin (28/9).
Kunjungan Cabup Pangkep bertagline HarapanKu di Kampung Lejjang, merupakan rangkaian kampanye dialogis bersama pasangannya Kamrussamad.
Kedatangan Rahman di kelurahan ini disambut yel yel dari para pendukung setianya. Darna, salah seorang warga, bahkan memuji sosok Rahman Assegaf sebagai sosok pemimpin yang dirindukan.
Pasangan HarapanKu, kata Darna, akan dipilih secara tulus oleh masyarakat Bungoro dengan hati nurani.
“Ada keberanian di dalam hati pak Rahman. Beliau ini cucu tokoh ulama Pangkep,” katanya.
Karena itu, dia bersama warga Bungoro, menyatakan sangat mendukung Rahman maju menjadi bupati. Di  hadapan Rahman, Darna mengungkapkan bahwa warga Bungoro mendukung secara tulus dari dalam hati nurani masyarakat.
“Majuki, pak! Masyarakat Pangkep membutuhkan pemimpin baru, harapan baru, semangat baru. Majuki pak! Kami ada di belakang bapak,” ucap Darna penuh semangat kepada Calon Bupati Pangkep ini.
Dengan keiklasan masyarakat Bungoro memilih HarapanKu dengan hati nurani, kata Darna, adalah sebuah rasa tulus kepada pasangan birokrat dan politisi itu. Dikatakan, dalam memilih pemimpin, masyarakat harus tulus tanpa ada cara cara pintas.
Menurut Darna, memilih dengan cara cara pintas, berarti warga hanya menghasilkan seorang pemimpin yang bersifat sementara.
“Pilih memimpin dari hati nurani dengan keiklasan, jangan dengan cara cara pintas. Karena suara kita adalah kedaulatan kita, jangan kita mau dibeli,” ujar Darna.
Seorang warga lain, Hj Sittiara, juga ikut menyampaikan pesan kepada Rahman. Dia mengatakan, dirinya sempat berjabat tangan dengan Rahman saat menghadiri sebuah acara syukuran di kampungnya.
Saat berjabat tangan dia merasakan getaran di dalam batinnya, bahwa sosok Rahman adalah calon bupati yang akan memimpin Pangkep 5 tahun mendatang.
“Saya orang pertama yang mendukung bapak. Warga di sini sangat mendukung bapak. Saya masih ingat waktu bapak mengunjungi kami di sini dan itu tidak bisa kami lupakan,” ucap Sittiara kepada calon bupati Pangkep ini.

Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>