SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Dukung Yoanna di Liga Dangdut Indosiar, Tim PAMMASE Gelar Nobar

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 28 Februari 2018 22:11
Dukung Yoanna di Liga Dangdut Indosiar, Tim PAMMASE Gelar Nobar

Tim PAMMASE gelar nobar

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Saling mendukung dan memberi support ditunjukkan tim dan relawan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) untuk kontestan Liga Dangdut Indosiar asal Wajo, Yoanna.

Sebagai bentuk dukungan tim dan relawan pasangan nomor urut 1 ini, selain mengirimkan SMS, juga menggelar nonton bareng (nobar) di posko induk PAMMASE di Sengkang, Rabu (28/2/2018) malam.

Di layar lebar yang dipasang di halaman posko, puluhan tim begitu bersemangat terutama ketika Yoanna tampil membawakan lagu di ajang pencarian bakat ini.

Pentolan Relawan PAMMASE, Andi Marwin mengatakan, nobar ini merupakan bentuk support tim dan relawan ke warga Wajo yang beradu suara di Liga Dangdut Indosiar.

“Semua putra-putri Wajo yang punya bakat dan potensi diberbagai bidang, harus kita support. Termasuk adik kita Yoanna,” kata Andi Marwin.

Menurutnya, sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Wajo, karena ada warganya yang mampu tampil di Liga Dangdut Indosiar. Olehnya itu, Tim PAMMASE memberi dukungan.

Selain di posko induk, beberapa posko kecamatan juga menggelar nobar. Seperti di Posko Maniangpajo yang dihadiri tim serta relawan setempat. “Yassiwajori Yoanna. Sippamase-maseki’ dan masseddi ki dukung Yoanna,” tambah Andi Marwin.

Selain nobar, momen ini juga dimanfaatkan tim dan relawan PAMMASE untuk memperkuat kebersamaan. Apalagi, di sela-sela nobar juga ngopi dan bercengkrama penuh keakraban. (*)


div>