RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Dukungan IYL Maju di Pilgub Terus Mengalir

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 15 Maret 2017 20:18
Dukungan IYL Maju di Pilgub Terus Mengalir

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel, dilaksanakan 2018 mendatang. Mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo (IYL), terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, terus mengalir.

Dukungan itu berdatangan, atas keinginan masyarakat Sulsel IYL menjadi gubernur nantinya. Karena masyarakat menilai riwayat IYL semasa jadi kepala daerah di Gowa, ternyata masih terus dikenang masyarakat Sulsel.

Ini terbukti, setelah tim punggawa Jeneponto mendeklarasikan belum lama ini. Kali ini sejumlah masyarakat dan sejumlah Eks pengurus DPD II Partai Golkar Pinrang ramai-ramai membentuk tim Punggawa untuk Rakyat (Pintar) Community yang merupakan komunitas untuk mendukung bakal calon (balon) gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL).

“Kita bentuk tim ini untuk mendukung balon gubernur Sulsel (IYL, Red) yang memang kami anggap cocok menggantikan kakak kandungnya untuk menakhodai Sulsel,” ujar Alimudin seperti rilis yang diterima RakyatSulsel.Com Rabu (15/3).

Menurutnya, IYL bekerja hanya berpikir bagaimana sukses dalam mengemban amanah yang diberikan dan memperhatikan kesejahteraan orang yang dipimpinnya, dan terutama masyarakat. Oleh sebab itu, pembentukan tim Pintar dimotori Alimudin

Pembentukan timi ini, lanjut dia, dilakukan untuk mendukung salah seorang balon gubernur Sulsel yang juga merupakan adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) di ajang Pilgub 2018 mendatang. “Inilah komitmen kami,” katanya.

Alimudin membeberkan, komunitas itu akan segera diluncurkan. Menurutnya, komunitas yang akan diluncurkan sudah jelas basisnya, dengan massa yang berasal dari Kabupaten Pinrang.

“Jadi lebih mudah digarap. Apalagi, kami adalah mantan pengurus partai, tentunya memiliki peran dalam mengawal massa yang dimiliki,” ungkapnya.

Dijelaskan, dukungan untuk IYL ini tidak lain karena sosok mantan bupati Gowa tersebut dinilai sukses saat memimpin Gowa. Sehingga, memang kompeten dan berpengalaman untuk duduk di tampuk pimpinan sebagai orang nomor satu di Sulsel.

“Pengalaman IYL saat memimpin daerah sudah jelas terbukti,” pungkasnya.


div>