SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Dukungan ke IYL-Cakka Kembali Datang dari Tokoh dan Warga di Pajukukang Bantaeng

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 25 Mei 2018 16:20
Dukungan ke IYL-Cakka Kembali Datang dari Tokoh dan Warga di Pajukukang Bantaeng

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Satu bulan jelang pencoblosan Pilgub Sulsel, dukungan warga terus berdatangan ke “Mister Komitmen” Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Tak terkecuali di Kabupaten Bantaeng yang selama ini dipimpin Nurdin Abdullah (NA), tokoh dan warga justru lebih antusias memberikan dukungan ke IYL-Cakka yang dianggapnya tidak suka membohongi rakyatnya.

Setelah sejumlah keluarga NA dan kalangan aktivis yang menyatakan sikap mendukung IYL-Cakka, kini giliran warga di Pajukukang Bantaeng ramai-ramai menjatuhkan pilihan ke pasangan usungan koalisi rakyat ini.

Dukungan tokoh dan warga di Pajukukang disampaikan saat bersilaturahmi dengan tim IYL-Cakka di Kabupaten Bantaeng, Kamis (24/5/2018) malam.

Warga Pajukukang, Imran Mile menuturkan, pihaknya mendukung IYL-Cakka, karena pasangan ini bisa dipegang perkataannya. Bukan lain di mulut, lain di perbuatan, atau tidak sesuai kenyataan.

“Kami di Bantaeng sangat tahu tipikal pemimpin yang hanya piawai pencitraan, tapi kenyataannya tidak sesuai yang sering digembor-gemborkan. Inilah salah satu alasan kami, kenapa mengalihkan dukungan ke IYL-Cakka,” tegas Imran Mile.

Bersama warga di Pajukukang, maupun warga di kecamatan lainnya di Bantaeng, ia sangat optimistis jika IYL-Cakka mampu mendulang dukungan secara signifikan. Apalagi antusias warga makin terasa di pasangan ini.

“Kalau keluarga NA saja banyak yang mendukung IYL-Cakka, masa’ kita sebagai warga mau dikalah. Pasti ada apa-apanya kalau keluarganya sendiri mendukung yang lain,” tambah Imran.

Sebelumnya, Sepupu NA, Karaeng Joni Latippa, mengakui jika dukungan warga Bantaeng ke IYL-Cakka semakin hari terus bertambah. Selain pengalaman keduanya, mereka di mata warga juga layak dipegang kata-katanya. (*)


div>