SELASA , 14 AGUSTUS 2018

Dukungan ke Pasangan SBY-AMM Makin Tak Terbendung

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 06 April 2018 23:00
Dukungan ke Pasangan SBY-AMM Makin Tak Terbendung

PasanganSBY-AMM saat melakukan Kampanye Dialogis di Dua Desa di Kecamatan Tellulimpoe yakni Desa Pattongko dan Desa Desa Era Baru, Jum'at (06/04/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Setiap harinya ratusan warga menyatakan dukungannya ke Pasangan No Urut 2, Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM).

Seperti halnya ketika pasangan bertagline Bersama tersebut melakukan Kampanye Dialogis di Dua Desa di Kecamatan Tellulimpoe yakni Desa Pattongko dan Desa Desa Era Baru, Jum’at (06/04/2018).

Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Pattongko, Hatta mengatakan jika Sabirin Yahya merupakan Bupati yang mampu membawa perubahan di Kabupaten Sinjai. “Buktinya semenjak Pak Sabirin Yahya menjabat, beliau mampu meningkatkan PAD diangka 100 M lebih, Oppokki,” ucapnya.

Sementara, Warga Desa Era Baru, Arsyad mengatakan bahwa program kesehatan gratis untuk rakyat miskin saat ini sangat membantu dan masyarakat Desa Era Baru terutama BPJS Gratis untuk warga.

“BPJS Gratis inilah program yang ditunggu-tunggu masyarakat di sini,” ujarnya sambil teriak lanjutkan 2 kali lebih baik.

Terpisah, Sabirin Yahya dihadapan ratusan warga, menyampaikan keberhasilannya selama 4 Tahun 7 bulan memimpin Sinjai.

“Saya memimpin Sinjai baru kali ini Kabupaten Sinjai bertabur penghargaan baik itu dari pemerintah pusat maupun provinsi dan jumlah penghargaan itu 70 lebih. Tentu penghargaan ini bukan untuk saya pribadi akan tetapi penghargaan untuk semua masyarakat Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Dalam kampanye dialogis tersebut dihadiri Ketua TIM SBY-AMM, Hirmas dan beberapa partai pengusung yakni PAN, Demokrat dan PDIP serta partai pendukung yakni Perindo, Garuda serta Berkarya. (**)


div>