SELASA , 14 AGUSTUS 2018

Dukungan Ketua RT/RW, Bukti Koalisi Rakyat Dan Parpol Bersatu Di Appi-Cicu

Reporter:

Editor:

MD

Senin , 02 April 2018 03:30
Dukungan Ketua RT/RW, Bukti Koalisi Rakyat Dan Parpol Bersatu Di Appi-Cicu

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) salam satu jari bersama ribuan ketua RT/RW, di Hotel Aryaduta, beberapa waktu lalu. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasca debat kandidat tahap pertama Pilwalkot Makassar 16 Maret lalu,
gelombang dukungan kepada pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terus berdatangan.

Tidak hanya datang dari kalangan komunitas lintas profesi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan komunitas Driver Online Makassar.

Melainkan dukungan tersebut secara resmi datang dari ribuan Ketua RT/RW dan penasehat yang selama ini berada di barisan Danny-Indira (DIAmi).

Dukungan tersebut membuktikan bahwa koalisi rakyat bersama parpol kini bersatu di kubu Appi-Cicu.

Kehadiran mereka di Hotel Aryaduta, Makassar, untuk mengikrarkan diri siap memenangkan duet Pengusaha-Politisi itu di Pilkada Makassar 27 Juni, mendatang.

Ketua Panitia deklarasi dukungan RT/RW, Pettarani mengatakan ikrar dukungan secara resmi ke Appi-Cicu hari ini akan menjadi momentum atau sejarah baru yang tidak akan terlupakan.

“Dulu kita perjuangkan Danny. Tapi mulai hari ini sampai pencoblosan nanti, mari satukan tekad menangkan Appi-Cicu,” tegas Pettarani dalam sambutannya dihadapan ribuan Ketua RT/RW dan Penasehat Wali Kota Makassar, di Hotel Aryaduta, Minggu (1/4).

Pettarani menjelaskan, dukungan para ketua RT/RW se-Kota Makassar ke Appi-Cicu bukan tanpa alasan.

Bergabungnya bersama koalisi parpol karena menilai sosok paling tepat memimpin Kota Makassar kedepannya.

Masyarakat menurut dia, tidak membutuhkan pemimpin yang suka pencitraan apalagi ingkar janji.

Kepedulian Appi-Cicu terhadap semua kalangan masyarakat menjadi alasan kuat Ketua RT/RW mendukung duet yang mengusung tagline Makassar Untuk Kita.

“Kita tidak perlu takut dengan intimidasi pihak-pihak tertentu karena mendukung Appi-Cicu. Tugas kita kedepan adalah memenangkan Pak Appi dan Bu Cicu,” tegasnya.

Sementara itu, Tajuddin Dg Siama, Ketua RW dari Kecamatam Mamajang, menegaskan bahwa dukungannya bersama rekan-rekannya adalah sesuatu yang murni tanpa ada paksaan apalagi intimidasi.

“Kita adalah saksi sejarah, kita berkumpul menjadi satu di tempat ini satu tekad menjadi pejuang memenangkan Appi-Cicu di Pilwali Makassar. Kita tidak perlu takut hadir di tempat ini karena kita adalah pejuang, kita tidak perlu takut dimusuhi oleh kompetitor kita karena kita berjuang demi kebenaran,” tegasnya.

Ia pun percaya bahwa mendukung Appi-Cicu merupakan perjuangan yang tak akan sia-sia.

“Senyum ta’ hari ini Pak Appi dan Ibu Cicu mohon tidak berubah kalau sudah jadi Wali Kota nantinya, Insya Allah perjuangan kita bersama adalah perjuangan di jalan kebenaran,” tuturnya.

Deklarasi dan pernyataan sikap dukungan tersebut dihadiri langsung oleh Appi dan Cicu serta koalisi Partai pengusung.

Mereka yang tampak hadir antara lain, Busranuddin Baso Tika, Fasruddin Rusli, Farouk M Betta, Rahman Pina, Samsuddin Kadir dan sejumlah politisi lainnya dari parpol pengusung Appi-Cicu. (*)


Tag
  • Appi
  •  
  • Appi-Cicu
  •  
  • Cicu
  •  
    div>