SABTU , 20 OKTOBER 2018

Dukungan Kian Bermunculan, Kini Komunitas Usia 50 Tahun Ini Resmi Dukung TP

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 22 April 2018 11:31
Dukungan Kian Bermunculan, Kini Komunitas Usia 50 Tahun Ini Resmi Dukung TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM – Sejumlah dukungan dari berbagai komunitas bermunculan menyatakan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Taufan- Pangerang (TP). Kali ini dari komunitas Pathandos, komunias yang kini sudah berusia 50 tahun di Kota Parepare.

Bukan tanpa alasan, dukungan tersebut diberikan lantaran mengapresiasi kinerja Taufan Pawe dalam kurun empat tahun lebih dalam kepemimpinannya.

Komunitas ini dikukuhkan bersama komunitas lain, seperti Komunitas Kampung Duri bersatu, Patompo (PTP), Sikamali, dan Komunitas 112, di Posko Pemenangan TP, Sabtu, (21/4/2018) malam.

Koordinator Komunitas Pathandos, Hamsah Karim, mengatakan dirinya tidak bisa lagi mengalihkan pilihannya ke calon yang lain, karena melihat kinerja dan hasil kerja nyata yang dilakukan TP selama memimpin kota Parepare.

“Kita lihatmi hasilnya sekarang ini makanya kemudian kita melihat banyaknya perubahan yang dilakukan TP tentunya berdampak pada kemajuan Kota Parepare,” ujarnya.

Dia menuturkan, kalau komunitas ini sendiri telah berdiri sejak 50 tahun yang lalu, dalam sistem kaderisasi sendiri selama ini telah berjalan dengan baik dan bahkan sudah berlangsung beberapa generasi.

“Sekarang ini sudah ada beberapa generasi karena kita sudah berdiri sejak 50 tahun yang lalu, dan sistem kaderisasi kami telah banyak, bahkan sudah banyak senior-senior kami yang juga mereka support kami kepada TP,” jelasnya. (rls)


Tag
  • taufan pawe
  •  
    div>