KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Dukungan Kian Bertambah, Kini Putra-putri Bhayangkara Menyatu ke TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 09 Juni 2018 20:40
Dukungan Kian Bertambah, Kini Putra-putri Bhayangkara Menyatu ke TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Amunisi untuk memperkuat pemenangan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim, terus bertambah.

Kali ini, putra putri Bhayangkara yang menyatu di Gapura (Gabungan Putra Putri Bhayangkara) Parepare, menyatakan siap mendukung dan memenangkan paslon Taufan-Pangerang (TP).

Hal ini ditegaskan Ketua Komunitas Gapura, Obeth Rante Salu, saat mendampingi kampanye TP-PR di Jalan Lasinrang, depan Pasar Lakessi, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Sabtu, 9 Juni 2018.

“Intinya Gapura solid mendukung dan siap memenangkan Taufan Pawe-Pangerang Rahim. Tidak ada lagi keraguan, Gapura pendukung Taufan-Pangerang,” tegas Obeth.

Ini bukan kali pertama Obeth bersama komunitas Gapuranya mendampingi kampanye Taufan-Pangerang. Dalam beberapa kampanye TP, Obeth bersama komunitas Gapura, kerap terlihat.

Komunitas Gapura melengkapi deretan komunitas pendukung TP, setelah sebelumnya sudah lebih 50 komunitas yang mendukung dan siap memenangkan TP di Pilkada Parepare, 27 Juni 2018 mendatang. (*)


div>