JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Dukungan Terus Mengalir, Kini Giliran Komunitas Pedagang Pasar Senggol Dukung TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 01 April 2018 21:06
Dukungan Terus Mengalir, Kini Giliran Komunitas Pedagang Pasar Senggol Dukung TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Komunitas Pedagang Pasar Senggol resmi menyatakan diri memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon nomor urut satu Taufan-Pangerang (TP).

Pernyataan dukungan itu dibuktikan dengan dikukuhkannya komunitas ini sebagai tim di Posko Pemenangan, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu, (1/4/2018).

Pengukuhan dilakukan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe – Pangerang Rahim yang dihadiri puluhan Pedagang Pasar Senggol yang sama-sama Komitmen memenangkan Paslon TP pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Koordinator Komunitas Pedagang Pasar Senggol, Rusli Asta, menegaskan, pihaknya sudah komitmen untuk mendukumg pasangan Calon TP pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare 2018.

“Kami sudah komitmen sama-sama memenenangkan Taufan Pawe – Pangerang Rahim pada pilkada 27 Juni 2018 mendatang,”katanya.

Rusli, menegaskan, kalau dirinya dan komunitas pedagang pasar senggol meyakini dengan kepemimpinan Taufan Pawe jadi wali Kota Parepare telah banyak perubahan dan peningkatan.

“Kita lihat sekarang ini Parepare sudah sangat cantik dan indah bahkan hari-hari tertentu pengunjung sudah ramai dan tentunya kemajuan ekonomi kita terus berkembang,”tagas dia.

Sementara itu Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe, mengucapkan banyaj terima kasih atas support dan dukungan dari para pedagang pasar Senggol.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan dan supportnya dalam membangun dan menata kota Parepare ini,” ujarnya.

Diapun mengatakan, Dukungan Dari para pedagang Pasar senggol ini tidak akan diragukan, karena dirinya meyakini dengan support dan dukungan ini. “Insya Allah kita akan sama-sama membangun Parepare dan kami akan bersama mendukung untuk kemajuan kota Parepare kedepannya,” pungkasnya. (Rilis Tim Media TP)


div>