SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Dukungan Terus Mengalir, Kini Hadir Komunitas ‘The Special One’ Solid Menangkan TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 15 Maret 2018 18:02
Dukungan Terus Mengalir, Kini Hadir Komunitas ‘The Special One’ Solid Menangkan TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Banyak cara dilakukan para pendukung dan simpatisan calon wali kota-wakil wali kota Parepare nomor urut satu, Dr HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP), untuk mengekspresikan dukungannya.

Yang terbaru adalah munculnya komunitas The Special One. Special One yang menghimpun sejumlah kalangan pengusaha dan profesional ini, mencuat dari ide yang unik.

Apa itu? Penggagas The Special One H Yasser Aslan Tjanring mengungkapkan, bahwa ide munculnya The Special One terinspirasi dari sebutan Manajer Manchester United Mourinho “The Special One”, yang dikenal nyentrik dan tidak mau kalah.

Sama dengan nomor urut Taufan-Pangerang (TP), dan semangat juang TP yang pantang menyerah.

“The Special One terinspirasi dari sosok Mourinho. Manajer sepakbola yang punya semangat juara, pantang menyerah,” ungkap Yasser yang akrab disapa Bogar di sela-sela kampanye monologis Taufan-Pangerang di Takkalao, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kamis, 15 Maret 2018.

Lantas siapa saja di The Special One, Bogar mengaku, semua kalangan pendukung TP yang tidak berafiliasi parpol atau komunitas lainnya.

“Jadi teman-teman ini datang dari berbagai kalangan, semuanya pendukung TP, tapi belum punya wadah. Akhirnya kami memutuskan menyatu bersama dalam wadah The Special One. Mourinho di Parepare yang arsiteki kemenangan Taufan-Pangerang di Parepare,” umbar Bogar, pengusaha pelayaran Parepare ini.

Nah, karena identik dengan nomor satu, menurut Bogar, The Special One rencananya diluncurkan (launching) 1 April 2018 mendatang.

Jubir The Special One (TSO) H Bakhtiar Syarifuddin menegaskan keberadaan TSO bertekad mengantarkan TP kembali memimpin Kota Parepare periode selanjutnya.

“Tentu dengan alasan yang terukur dengan melihat dan merasakan kinerja TP yang sudah banyak memberi manfaat kepada masyarakat Parepare,” tandas Bakhtiar. (*)


div>