SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Dulu “Benci” IYL, Kini Tokoh di Gowa Ini Terpanggil Berjuang Bersama

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 April 2018 17:17
Dulu “Benci” IYL, Kini Tokoh di Gowa Ini Terpanggil Berjuang Bersama

int

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Gowa Anwar Usman boleh saja selalu berlawanan dengan Ichsan Yasin Limpo di beberapa perhelatan politik sebelumnya.

Tapi untuk sekarang, “kebenciannya” terhadap mantan Bupati Gowa dua periode itu semua sudah luntur. Kini, eks Kandidat Wakil Bupati Gowa memilih mendukung.

Penyebabnya adalah panggilan nurani. Ia harus mengakui jika Ichsan Yasin Limpo memang punya pembeda. Pembeda, karena memegang komitmen. Pembeda, karena banyak terobosan yang sudah ditunjukkan selama memimpin Gowa.

Karena alasan itulah, Anwar Usman bertekad untuk all out memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel melalui organisasi yang dipimpinnya di Gowa.

Penegasan Anwar Usman ini dipertegas saat menjadi tuan rumah apel siaga LMP se Sulsel di Lapangan Syeck Yusuf Sungguminasa, Gowa, Selasa (24/4/2018) sore.

“LMP all out memenangkan Punggawa Macakka. Tak perlu ditawar lagi. Kami terpanggil, karena beliau punya komitmen dan punya bukti nyata,” tegas Usman disela-sela apel siaga.

Berdasarkan pantauan, di apel siaga yang dihadiri ribuan kader LMP se Sulsel, Ichsan Yasin Limpo juga diundang khusus sekaligus mendengarkan pernyataan sikap pengurus dan kader. (*)


div>