MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Dulu Berjuang di Ilham-Aziz, Tapi Sekarang Politisi Ini Total Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 11 Mei 2018 17:17
Dulu Berjuang di Ilham-Aziz, Tapi Sekarang Politisi Ini Total Menangkan IYL-Cakka

int

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Momentum temu kader Demokrat se Kota Palopo dengan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Palopo, Jumat (11/5/2018) sore, menjadi panggung tersendiri bagi Plt Ketua DPC Demokrat Palopo Fadriaty AS Enceng.

Legislator Sulsel ini dikenal sebagai salah satu orang dekat Ilham Arief Sirajuddin saat masih menjabat wali kota Makassar. Ia adalah sekretaris pribadi yang setia mendampingi eks ketua Demokrat Sulsel tersebut.

Enceng yang di Pilgub 2013 merupakan salah satu tim Ilham-Aziz, kini mempertegas sikapnya bersama Demokrat untuk memenangkan IYL-Cakka di Sulsel, terutama di Kota Palopo.

Penegasan Enceng ini disampaikan di depan ribuan kader Demokrat yang dihadiri langsung IYL-Cakka di Saodanrae Convention Center (SCC).

“Bahwa yang hadir di sini, di depan kita Insya Allah pada tanggal 27 Juni 2018 akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Punggawa Macakka,” tegas Enceng.

Dipertegas kembali, bahwa kegiatan itu dilakukan tanpa mobilisasi massa, melainkan murni tercatat sebagai pengurus dan kader dari DPC hingga tingkat ranting.

“Saya laporkan ke Punggawa Macakka, bahwa yang datang ini murni tanpa mobilisasi massa dan betul-betul pengurus. 9 pengurus kecamatan dan 48 pengurus ranting,” tegasnya.

“Ini bukti bahwa kita berkomitmen terhadap pasangan calon yang diusung dan didukung oleh Partai Demokrat. Dan ini adalah harga mati bagi kami semuanya,” ucapnya.

Masih lanjut Enceng, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Punggawa Macakka. “Kami tidak akan permaluka Punggawa Macakka di Palopo,” pungkasnya.(*)


div>