SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Dulu Bersebrangan, Kini Organisasi Ini Bangga Bersama Ichsan Yasin Limpo

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 31 Maret 2018 10:52
Dulu Bersebrangan, Kini Organisasi Ini Bangga Bersama Ichsan Yasin Limpo

Calon Gubernur nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar saat memaparkan program pada Dabat Kandidat.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Performa pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar didebat publik pertama, nampaknya menjadi salah satu penyemangat tersendiri bagi berbagai komunitas.

“Dari semua sesi, IYL-Cakka yang paling menarik dan meyakinkan. Cara penyampaian pertanyaan dan jawaban, itu sangat fokus dan terarah,” kata Sekretaris Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Gowa, Khairil Jalil.

Menurutnya, dalam debat kandidat, pasangan IYL-Cakka telah menunjukkan kelayakan sebagai pemimpin yang solid dan pro rakyat.

“Program dan visi-misi yang fokus di bidang pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur yang merata serta peningkatan  ekonomi kerakyatan melalui pembangunan rumah produktif  semuanya bermuara untuk kesejahteraan rakyat. Ini yang menjadi pembeda,” jelas Chairil.

Didampingi pengurus LMP Gowa, Chairil pun menegaskan akan total mendukung dan bekerja all out memenangkan usungan rakyat itu menjadi pemenang di Pilgub Sulsel.

“Sudah harga mati bagi Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Gowa memenangkan IYL-Cakka,” tegasnya.

Penegasan senada juga dilontarkan Ketua LMP Markas Cabang Gowa, Anwar Usman. Mantan Bakal Cawabup Gowa di Pilkada 2015 lalu itu, berjanji terus massif mensosialisasikan IYL-Cakka di tengah masyarakat.

“Kita sudah komitmen untuk IYL-Cakka. Bukan hanya berpengalaman dan teruji, tapi program program yang ditawarkan sangat menyentuh kepentingan masyarakat banyak,” ucapnya.

Anwar mengungkapkan, acara nonton bareng LMP Gowa bersama pengurus dan Gerakan Pemuda Mahasiswa (GEMA) LMP Sulsel menjadi bagian support kepada IYL-Cakka.  

Dalam acara nobar debat kandidat itu, pengurus LMP Cabang Gowa kompak mengenakan kostum loreng. Sepanjang nobar, mereka dengan penuh semangat meneriakan yel-yel Punggawa.

Sekadar diketahui, di Pilkada 2015, LMP Gowa berbeda pilihan dengan Ichsan YL. Sejumlah pengurus dan anggota organisasi ini kebanyakan berada di Tenri Olle Yasin Limpo. (*)


div>