MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Dulu Terbengkalai, Ruang Pola Setdako Parepare Kini Disulap Bak Ruang Parlemen

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 17 Maret 2017 15:54
Dulu Terbengkalai,  Ruang Pola Setdako Parepare Kini Disulap Bak Ruang Parlemen

Foto : Suasana Ruang Pola Setdako Parepare

PAREPARE, RAKYAT SULSEL.COM- Ruang pola Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare kini nampak berbeda. Dulunya, bangunan ini terbengkalai dan nyaris dikatakan sebagai sarang burung walet, namun ruangan ini kini disulap bak ruang parlemen, dengan menghabiskan anggaran Rp 180 juta.

Ruangan ini pun kini digunakan Pemerintah Kota Parepare untuk melakukan berbagai rapat atau pertemuan.

Wajar saja, jika setiap tamu yang datang, bahkan senator memberikan pujian lantaran ruangan tersebut telah berubah total, lebih nyaman dan suasananya bak ruang rapat paripurna.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, cukup dengan anggaran Rp 180 juta, kini ruangan tersebut telah disulap secantik sekarang ini.
[NEXT-RASUL]

“Ruang ini hampirmi dijadikan sarang walet, hanya dengan anggaran Rp 180 juta kita sulap seperti ini. Dua orang senator datang dan bilang ini sudah tingkat parlemen Pak Wali,” kutip Taufan Pawe, Walikota berlatar belakang praktisi hukum ini.

Meski tampak dari luar, bangunan tersebut terlihat biasa-biasa saja, namun saat membuka pintu, tamu akan disuguhkan dengan pemandangan bak di ruang parlemen.

“Biarmi di luarnya jelek tapi dalamnya cantik seperti hatinya masyarakat Parepare,” Canda Taufan Pawe di sela-sela arahannya dalam kegiatan persiapan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Pemanfaatan Balai Ainun di ruang Pola Setdako, Jumat, (17/3).(***)


Tag
div>