SELASA , 12 DESEMBER 2017

Duo Amran Kontrol 23 Kursi di Parlemen

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Selasa , 21 November 2017 08:30
Duo Amran Kontrol 23 Kursi di Parlemen

Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (Pammase).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (Pammase) menjadi kontestan yang paling diperhitungkan pada Pilkada Wajo tahun 2018 mendatang.

Duet yang dikenal berpengalaman, merakyat, relegius, dan peduli ini, sudah mengontrol 23 kursi di DPRD Wajo. Masing-masing PAN (4 kursi), PPP (7 kursi), PKS (2 kursi) PBB (1 kursi), PDI-P (4 kursi), dan Demokrat (5 kursi).

“Alhmadulillah Partai Demokrat resmi mengusung kami. Merapatnya Demokrat, maka kami (Pammase, red) sudah mengantongi 23 kursi di parlemen,” ujar Amran Mahmud, Senin (20/11).

Ketua DPD DPD PAN Wajo optimis mampu meraih kemenangan dengan dukungan 23 kursi di dewan. “Kami yakin bisa memenangka pilkada,” tegasnya.

Saat ini, kata dia, pihaknya masih terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggalang suara hingga pelaksanaan pemilihan. “Kita akan fokus bekerja dan mengawal kemenangan nantinya,” ungkapnya.

Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Partai Demokrat Sulsel Ardiansyah Rahim menegaskan, arah koalisi partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono sudah jelas ikut memenangkan Pammase di Pilkada Wajo.

“Banyak yang penasaran arah dukungan Demokrat di Pilkada Wajo. Sekarang kita umumkan bahwa kita sama-sama menangkan pasangan Pammase di Pilkada,” kata Ardiansyah.

Mantan Sekretaris DPC Demokrat Wajo ini menegaskan, koalisi Demokrat dipastikan tidak akan berubah kepada calon kandidat lainnya. Karena syarat pada surat tugas yang diberikan kepada Pammase sudah dipenuhi.

“Pasangannya sudah ada, begitu pula dengan kursi dan partai koalisinya. Jadi secara teknis, surat rekomendasi usungan akan diserahkan paling lambat 26 November mendatang,” jelasnya. (*)


div>