MINGGU , 21 OKTOBER 2018

DWP Parepare Beri Bantuan Keluarga Kurang Mampu

Reporter:

Editor:

dedi

Selasa , 06 Desember 2016 19:14
DWP Parepare Beri Bantuan Keluarga Kurang Mampu

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17, Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar aksi sosial dengan menyerahkan bantuan bagi keluarga yang kurang mampu, berupa bahan pokok kebutuhan sehari-hari.

Bantuan, diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina DWP Kota Parepare, Erna Rasyid, di Kantor Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Selasa (06/12/2016).

Dia mengatakan, meskipun bantuan tersebut, tidak seberapa nilainya, namun paling tidak bisa sedikit mengurangi beban, dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. “Kami sadari ini mungkin kurang, namun jika disyukuri, akan bernilai berkah,” katanya.

Di waktu yang sama, DWP Parepare menggelar lomba kreativitas untuk anak sekolah, yang dilaksanakan di Gedung Barugae Rumah Jabatan Walikota Parepare.

Erna mengatakan, DWP merupakan organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN), dan perannya sangat membantu pelaksanaan program-program pemerintah.

“Kami berharap, peran DWP lebih aktif dalam memberikan kontribusi dan menjadi motivator dalam membawa perbaikan di Kota Parepare,” tandasnya.


Tag
div>