SABTU , 20 OKTOBER 2018

Dyandra Akomodir Pameran Tur dan Destinasi Terlengkap

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 22 Februari 2016 15:23

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Dyandra Promosindo bekerjasama dengan PT Abacus Distribution System akan mengadakan Makassar Tour and Holiday Fair 2016 yang akan dilaksanakan di area Mal Ratu Indah, tanggal 4-6 Maret 2016 mendatang.

Dengan mengusung tagline The Exictement of Wanderlust, pameran tersebut akan menghadirkan ragam peserta seperti dukungan 6 airlines terlengkap yakni Citilink, Cathay Pasific Qatar airways, Emirates, Eva Air dan Garuda Indonesia. Sedangkan untuk agent umrah dan haji, pameran ini akan menghadirkan Al Buruj, NRA, Gardi, Alia wisata dan Abu Tour. Tak ketinggalan dukungan supporting industri hotel yakni J4 Hotels Legian Bali, Amaris Hotel serta Hotel Santika.

Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Mawardha Dj mengakui, sejalan dengan industri perjalanan wisata yang terus tumbuh, pihaknya merasa potensi tersebut harus dimanfaatkan. “Sebab, sebagai EO kami harus mampu melihat peluang serta ikut berperan memenuhi kebutuhan masyarakat akan pilihan wisata baik dalam dan luar negeri,” ujarnya di Sushi Tei, Jl Pattimura, Senin (22/2).

Beragam promo menarik pastinya akan diberikan pihaknya. Sebagai penyelenggara, Dyandra juga konsentrasi terhadap kemudahan bertransaksi bagi pengunjung dengan bekerjasama dengan Bank Central Asia (BCA). “Untuk pengguna kartu kredit BCA yang bertransaksi minimal Rp 3 juta, aman mendaptkan lucky draw dan yang bertransaksi minimal Rp 5 juta, akan mendapatkan cashback Rp 100 ribu,” lanjur Wardha, sapaan akrabnya.

Tak sampai disitu, untuk merangsang transaksi, pihak Dyandra akan memanjakan pengunjung dengan transaksi nominal Rp 2 juta, berkesempatan mengikuti program Grand Prize paket Perjalanan ke Korea Selatan yang akan diundi di hari terakhir pameran.

Dilaksanakan selama 3 hari, pihaknya menargetkan pengunjung sebanyak 20 ribu pengunjung. “Kami harap dapat membekukan transaksi Rp20 Miliar melihat tingginya animo masyarakat,” tutupnya.


div>