KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Edaaan! Istri Sering Kirim Foto Bugil dan Ajak Tetangga Bercinta

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 08 Desember 2016 22:08
Edaaan! Istri Sering Kirim Foto Bugil dan Ajak Tetangga Bercinta

int

SAMPIT, RAKYATSULSEL.COM–Suami mana yang tidak sakit hati jika mengetahui sang istri berbuat tak senonoh. Begitu pula dengan perasaan Bambang Hermawan yang semakin tercabik-cabik lantaran mantan istrinya FA alias ON dituding pernah mengajak tetangga prianya untuk berhubungan badan.

Pengakuan mengejutkan itu diungkap Doni, pemilik akun Facebook bernama Rahmadani Febi Distrisna saat menjadi saksi pada sidang perkara penyebaran foto bugil dengan Bambang sebagai terdakwanya.

Pada sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Sampit, Rabu (7/12) itu, Rahmadani memberikan keterangan jika dirinya pernah diajak berhubungan badan oleh FA. Tepatnya, saat FA masih berstatus suami istri dengan terdakwa.

Selain mengajak bercinta, Rahmadi juga pernah mendapat kiriman foto bugil yang tak lain dikirim sendiri oleh FA.

“Waktu itu ada empat foto bugil dikirim ke saya. Selain itu juga mengajak saya main (bersetubuh) namun tidak saya hiraukan,” ujar Doni dihadapan majelis hakim yang dipimpin Ega Saktiana itu.

Menurut Doni, waktu itu ia tidak membalas ajakan FA melalui pesan BBM. Tentu saja dengan alasan takut lantaran FA adalah istri sah terdakwa yang juga tetangganya sendiri.

“Saya juga tidak menyangka saat itu. Empat foto yang dikirim itu foto lain lagi, dari yang disebarkan oleh terdakwa,” ungkapnya.

[NEXT-RASUL]

Sementara itu, terkait penyebaran foto bugil FA, diakui Doni memang melalui aun Facebook miliknya. Namun foto tersebut diunggahpada pertengahan 2014 oleh Bambang dengan alasan sakit hati kepada FA.

Selain meminjam akun Facebook Doni, terdakwa juga menyebaran foto bugil mantan istrinya menggunakan akun Facebook bernama Reza Rahadi milik Zaini .

Foto-foto tanpa busana itu didapat terdakwa dari Andrian Muksal, yang mengaku mendapat kiriman foto dari FA sendiri, pada saat itu statusnya masih istri sah Bambang.

Sontak saja kejadian itu semakin membuat Bambang sakit hati setelah mengetahui olah korban yang dengan mudah menyebar foto tanpa busananya itu. Bahkan Bambang sangat tidak terima.

“Masalah ini (selingkuh) tidak ada kaitannya dengan perbuatan saudara. Perbuatan saudara tetap salah, mengapa sampai menyebarkannya. Kalau saudara tidak terima silahkan kalau mau dilaporkan itu hak saudara,” kata hakim kepada terdakwa. (nac/ang)


Tag
div>