SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Edan! Anak Raja dan Ratu Dangdut Doyan Narkoba

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 17 Februari 2018 09:00
Edan! Anak Raja dan Ratu Dangdut Doyan Narkoba

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM  – Penangkapan Dhawiya Zaida, putri ratu Dangdut Elvi Sukaesih menambah deretan panjang daftar artis pemakai narkoba.

Sebelumnya, Ridho, putra Rhoma Irama telah lebih dulu menjalani rehabilitasi karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Kini, Dhawiya Zaida dan dua kakaknya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin diamankan polisi karena mengonsumsi barang haram itu.

Tak hanya mereka, tunangan Dhawiya, Muhamad dan menantu Elvi Sukaesih yang tengah hamil 6 bulan, Chauri Gita, juga ikut diciduk.

Penangkapan mereka dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi awak media, Jumat (16/2) malam.

“Penangkapan itu dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Mereka diamankan di rumahnya, Cawang jakarta Timur,” ujar Argo.

Dari penangkapan tersebut, petugas menyita sejumlah barang bukti berupa sabu-sabu. Dari tangan Muhamad, polisi menyita1 klip kecil berisi sabu-sabu seberat 0,38 gram dalam disimpan dalam ban pinggang celana yang dimodifikasi.

Dari tangan Dhawiyah, petugas menyita sabu-sabu dua klip sabu-sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram.(mg7/jpnn)


div>