SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Edarkan Sabu, Warga Pinrang Tertangkap di Enrekang

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 30 September 2015 15:01
Edarkan Sabu, Warga Pinrang Tertangkap di Enrekang

Kasat Narkoba AKP Muh. Ridwan menunjukkan barang bukti yang disita dari pengedar sabu Br dan MN di ruangannya, Rabu (30/9). (ABA/RakyatSulsel)

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Dua warga Pinrang tersangka narkoba, berinisial MN (27) dan Br (27), tertangkap di Enrekang. Keduanya digerebek di jalan Siliwangi, Rabu (30/9) dinihari, saat akan bertransaksi sabu-sabu dengan seorang warga Enrekang.

Identitas sang pembeli pun sudah ada di kantong polisi. Saat ini, warga Enrekang yang identitasnya dirahasiakan itu, sementara dalam pengejaran satuan Narkoba. Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita 3 paket sabu ukuran kecil dan bong -alat isap sabu. Selain itu, satu unit kendaraan roda dua yang dipakai tersangka, turut diamankan sebagai barang bukti.

“Keduanya kini kami tahan untuk diperiksa secara intensif,” ujar Kasat Narkoba Polres Enrekang, AKP Muh. Ridwan.

Menurut Ridwan, saat ini jajarannya tengah genjar melakukan operasi pemberantasan peredaran obat-abatan terlarang di Bumi Massenrempulu.

“Kami memang sudah menggelar operasi antik, yaitu operasi anti narkotika sejak 23 September hingga pertengahan bulan Oktober mendatang,” jelasnya.

Tersangka Br yang sempat diwancarai sejumlah awak media, mengakui bahwa dirinya memang terlibat dalam peredaran barang haram itu. Kepada wartawan, Br mengaku insaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya itu.

“Saya hanya disuruh mengantarkan paket dan baru kali ini saya terlibat bisnis seperti ini,” kata Br sambil tertunduk menyembunyikan wajahnya.


Tag
  • narkoba
  •  
    div>