RABU , 19 DESEMBER 2018

Eden Hazard Ledek Timnas Inggris

Reporter:

Lukman

Editor:

Senin , 11 Juni 2018 18:30
Eden Hazard Ledek Timnas Inggris

int

BRUSSELS, RAKYATSULSEL.COM – Bintang Timnas Belgia, Eden Hazard mengirim pesan perang urat syaraf untuk Inggris, tim yang satu pul dengan mereka di Grup G Piala Dunia 2018.

Hazard menyindir Inggris terkait Generasi Emas. Sebagaimana diketahui, The Three Lions, julukan Timnas Inggris, memiliki Generasi Emas (2001-2010) saat memiliki nama-nama tenar seperti David Beckham, Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Wayne Rooney ada di tim. Namun, tak ada hasil. Bahkan, Inggris gagal lolos ke Euro 2008.

”Sekarang, fan, jurnalis, dan semua warga Belgia ingin memenangi sesuatu. Kami sekarang memiliki Generasi Emas dan mungkin bisa bernasib berbeda dari Inggris,” sindir Hazard seperti dilansir Sky Sports.

Ucapan gelandang Chelsea tersebut lebih kepada psywar. Ya, dengan enam tahun karier di The Blues, Hazard bisa dibilang sudah hafal dengan karakter Inggris.

Tetapi, itu semua bakal sia-sia andai mereka tidak membumi. Dan, menjelang keberangkatan ke Rusia, tim polesan Roberto Martinez menyempatkan bertemu dengan keluarga kerajaan Belgia kemarin setelah sehari sebelumnya kapten Vincent Kompany dan winger Nacer Chadli mengunjungi sekolah lokal Ecole Primaire de l’Allee Verte school.

Di sana, Kompany yang tengah cedera mendapat dukungan dari ratusan anak-anak sekaligus doa bagi agar Belgia bisa berjaya di Rusia dengan generasi emas mereka.

”Tentu saja kami antusias menyongsong Piala Dunia. Kami memulai pertandingan pertama sekitar sepuluh hari lagi dan saat sudah memasukinya, kami akan siap dengan sendirinya,” lanjut Hazard lagi. (jpnn)


div>