RABU , 14 NOVEMBER 2018

EduVoucher, Satu Kartu Sejuta Manfaat Persembahan IYL

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 28 Maret 2017 12:59
EduVoucher, Satu Kartu Sejuta Manfaat Persembahan IYL

Ichsan Yasin Limpo. ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Inovasi di bidang pendidikan kembali dipersembahkan Ichsan Yasin Limpo (IYL). Peraih Ki Hajar Dewantara Award empat kali berurut-turut ini, menghadirkan voucher sejuta manfaat untuk pengembangan prestasi generasi muda Sulawesi Selatan.

EduVoucher, demikian sebutan kartu sejuta manfaat yang dipersembahkan IYL. Pengguna kartu ini, bisa mendapatkan manfaat pembelajaran online mulai dari tips dan materi prediksi Ujian Nasional SD hingga SMA, latihan soal CPNS, TOEPL, TOEICH dan HSK, kisi kisi materi soal SNMPT, Online e-tryout, e-flascard, hingga berbagai games edukatif.

Juru bicara IYL, Rezky Fatmala, mengatakan, EduVoucher tersebut bisa diakses masyarakat melalui link www.ichsanyasinlimpo.com.

“Kami menyiapkan voucher pendidikan dan masyarakat bisa mendapatkankannya dengan gratis. Program ini disiapkan untuk pengembangan pembelajaran yang edukatif,” ujar Key, sapaan Rezky Fatmala.

Kehadiran EduVoucher menjadi bukti komitmen IYL di bidang pendidikan, untuk melahirkan generasi-generasi hebat Sulsel.

Sebelumnya, IYL telah melahirkan sejumlah program inivasi nasional semisal Sistem Kelas Tuntas Berkelanjutan (SKTB), penerapan pendidikan gratis pertama di Indonesia, penerapan metodologi pembelajaran modern dengan mengadopsi pembelajaran Jepang dan Finlandia, serta sejumlah terobosan lainnya. (***)


div>