SENIN , 23 JULI 2018

Eh, Listrik Sempat Padam Saat Pelantikan

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 17 Februari 2016 14:32

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Jalannya pengambilan sumpah dan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih pilkada serentak tiga kabupaten di Sulbar, yang dilakukan di Ruang Auditorium Lantai IV Kantor Gubernur Sulbar, Rabu (17/02/2016), terganggu pemadaman listrik yang tiba-tiba terjadi di tengah prosesi pelantikan.

Insiden listrik padam serta merta membuat lampu-lampu penerangan ruangan pelantikan itu menjadi gelap beberapa saat lamanya, tepat pada saat Gubernur Sulbar sedang membawakan sambutannya. Anwar yang sedang berbicara di depan para tamu undangan itu langsung menghentikan sambutannya dan mengomentari soal listrik padam tersebut.

“Persoalan mati lampu ini belum selesai juga,” kata Anwar berkomentar saat lampu-lampu telah menyala kembali setelah aliran listrik dari genset di Kompleks Kantor Gubernur dihidupkan.

“Pak Effendi Gazali, (mati lampu) ini saya alami sejak pertama saya dilantik, saya alami. Kini, selama 9 tahun, masih terjadi. Ini artinya tugas-tugas berat ini masih harus dilanjutkan,” ujarnya kepada Pengajar Komunikasi Politik UI, Effendi Gazali, yang duduk di kursi undangan dan ikut menghadiri acara pelantikan itu. Selanjutnya, Gubernur Sulbar dua periode itu meneruskan sambutannya yang sempat terpotong insiden listrik padam.


div>