MINGGU , 27 MEI 2018

Eks Arsenal Ini Yakin City Bisa Raih Quadruple

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 27 Desember 2017 23:55
Eks Arsenal Ini Yakin City Bisa Raih Quadruple

Manchester City

LONDON, RAKYATSULSEL.COM – Eks gelandang Arsenal Paul Merson merasa yakin Manchester City bisa meraih Quadruple alias memenangkan empat gelar juara sekaligus di musim ini.

City sampai saat ini belum pernah meraih kekalahan di pentas Premier League. Dari 19 pertandingan pasukan Josep Guardiola menang 18 kali dan imbang sekali.

The Citizen saat ini unggul 13 poin dari Manchester United yang ada di posisi kedua. Sementara itu di Piala Liga alias Carabao Cup, mereka sudah menapak ke babak semifinal, di mana mereka dipertemukan dengan Bristol City di laga tersebut.

Sementara itu di FA Cup, City akan bertarung melawan Burnley FC di ronde ketiga. Lalu di Liga Champions, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan akan berduel dengan FC Basel di babak 16 besar.

Merson melihat jalan City untuk bisa melajut ke partai puncak sangat mulus. Ia pun yakin di akhir musim nanti semua gelar yang ada akan bisa diborong oleh The Citizen.

“City bisa memenangkan setiap trofi – dan mereka melakukannya dengan gaya saat ini,” cetusnya pada Daily Star.

“Saya selalu berpikir mereka favorit juara untuk Carabao Cup dan mereka pada dasarnya berada di final sekarang, karena, tanpa rasa hormat kepada Bristol City, saya tidak dapat melihat mereka kalah di babak semifinal dalam dua leg,” ujar Merson.

Kemudian mereka berhadapan dengan Basel di Liga Champions dan Burnley di kandang di Piala FA – dan ketika Anda melihat permainan mereka, Anda harus bertanya apakah ada yang bisa menghentikannya. Mereka benar-benar terbang dan mencetak gol dari mana-mana,” serunya. (*)


div>