SENIN , 15 OKTOBER 2018

Eks Bakal Cagub Ini Arahkan Dukungan ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Maret 2018 19:20
Eks Bakal Cagub Ini Arahkan Dukungan ke IYL-Cakka

Andi Nurpati menunjukkan sikap dukungannya dengan melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan ke pasangan IYL-Cakka.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Batal bertarung di Pilgub Sulsel, tak membuat Andi Nurpati patah arang. Wakil Ketua DPP Demokrat ini siap ikut terlibat di pesta demokrasi lima tahunan itu di Sulsel.

Andi Nurpati akan ikut memenangkan kandidat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Sikap Andi Nurpati mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar sudah terang-terangan.

Saat berkunjung ke Kabupaten Wajo, Andi Nurpati pun menunjukkan sikap dukungannya dengan melalukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan ke Ichsan YL.

Mantan anggota KPU RI ini juga bertemu dengan salah satu tim IYL-Cakka di Wajo, Haji Abidin. Sebelum pamitan, keduanya berfoto dengan pose salam punggawa.

“Salam Punggawa,” kata Nurpati yang diabadikan beberapa relawan Ichsan-Cakka, belum lama ini.

Sebelumnya saat deklarasi pilkada damai yang dipusatkan di Makassar, Nurpati juga menyempatkan datang mewakili DPP Demokrat. Di tempat itu, ia juga berfoto bersama dengan Ichsan YL-Cakka.

Komitmen Demokrat untuk berada di barisan IYL-Cakka memang tak terbantahkan lagi. Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono menginstruksikan agar seluruh kader Demokrat memenangkan pasangan Tegas Komitmen dan Merakyat itu.

Saat Rapimnas Partai Demokrat belum lama ini, kader Demokrat juga meneriak-neriakkan yel-yel Punggawa Macakka. Atau yel-yel Appakabaji. (**)


div>