SELASA , 12 DESEMBER 2017

Eks Jubir Sayang Jilid II Perkuat IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 11 Oktober 2017 19:40
Eks Jubir Sayang Jilid II Perkuat IYL-Cakka

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani, (Dok. RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kembali memperkenalkan Juru Bicara yang baru yakni Henny Handayani.

Seperti diketahui, Henny merupakan mantan Ketua Umum Badko HMI Sulselbar itu bukan orang baru di pentas politik Pilgub Sulsel. Pasalnya, pada Pilgub Sulsel 2013 lalu Henny juga merupakan Jubir Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) Jilid II.

Bukan hanya itu, Pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2013 lalu, Henny juga sempat dipercaya sebagai Jubit pasangan Irman Yasin Limpo-Busrah Abdullah (Noah) sebelum meniti karir sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta.

“Saya terpanggil bersama Punggawa Macakka, karena sejak dulu saya mengaguminya sebagai pemimpin yang konsisten, komitmen dan tegas. Beliau bukan tipikal pemimpin yang lain di mulut, lain tindakan,” kata Henny, Rabu (11/10).

Menurut Henny, pasca ditunjuknya menjadi Jubir IYL-Cakka, dirinya bersama tim dan relawan lain akan menjadikan momentum Pilgub untuk adu ide, gagasan demi menjadikan Sulsel lebih maju. Sebab, torehan yang dicapai pemerintahan selama ini, harus dipastikan bisa terus berlanjut.

“Memunculkan ide dan gagasan untuk bersama membangun Sulsel, jauh lebih baik dibanding saling memfitnah apalagi saling mencederai. Kami mengajak untuk bersama menjadikan Pilgub ini, sebagai sebuah proses demokrasi yang bermartabat,” jelasnya.

Untuk diketahui, sebelum IYL menggandeng Cakka, tim pemenangan memperkenalkan Putri Intelegensia Sulsel 2017 Risky Vatmala Passalo sebagai Jubir. Key–sapaan akrab Risky Vatmala Passalo selama ini banyak menghiasi media massa, baik dalam menyampaikan berbagai perkembangan tentang Ichsan, maupun menjawab dinamika yang berkembang. (*)


div>