RABU , 12 DESEMBER 2018

Eks Kandidat Wabup Wajo Dukung PAMMASE

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 19 Februari 2018 21:56
Eks Kandidat Wabup Wajo Dukung PAMMASE

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud - Amran SE (Pammase)

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) berbagi tugas dalam masa kampanye Pilkada Wajo 2018. Pasangan nomor urut 1 ini memilih menghadiri undangan silaturahmi warga.

Seperti yang dilakukan Amran SE. Amran bersilaturahmi dengan mantan calon wakil bupati periode 2013-2019, M Sabaruddin Mallo. Ia adalah salah satu rival Amran Mahmud pada Pilkada 2013 silam.

Pada pertemuan itu, Sabaruddin mengaku siap turun gunung untuk memenangkan PAMMASE. Baginya, PAMMASE adalah pasangan yang tepat memimpin Wajo selama lima tahun ke depan. “Kalau perlu, saya siap turun sebagai juru kampanye,” ucap Sabaruddin.

Sabaruddin meyakini, dukungan kepada PAMMASE akan terus berdatangan hingga pencoblosan 27 Juni nanti. “Warga sudah lama mengidam-idamkan sosok yang merakyat,” pungkasnya.

Amran SE pun berterimakasih dan memberikan apresiasi atas dukungan tersebut. “Dukungan ini membuat saya dan Pak Amran Mahmud makin optimis untuk memenangi Pilkada Wajo,” kata Amran SE.

Sekadar diketahui, Sabaruddin berpasangan dengan A Suriadi Belo pada Pilkada Wajo 2013 silam. Calon ini diusung 15 partai. (*)


div>