KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Eks Legislator Asal PDIP: Ayo Coblos Nomor 4 IYL-Cakka

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

asharabdullah

Kamis , 03 Mei 2018 18:44
Eks Legislator Asal PDIP: Ayo Coblos Nomor 4 IYL-Cakka

int

TORUT, RAKYATSULSEL.COM – Eks legislator DPRD Toraja Utara dari Fraksi PDI Perjuangan, Ishak Bunga Allo memperkuat barisan pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Ikrar dukungan ini disampaikan Ishak Bunga Allo dihadapan Ichsan Yasin Limpo Tongkonan Bara’ba’ , Kelurahan Pakkaileang, Kecamatan Sambalangi, Kabupaten Toraja Utara, Kamis (3/5/2018).

Tokoh Adat Toparengnge ini menyampaikan rasa hormat dan terimakasih atas kedatangan Ichsan Yasin Limpo. Menurutnya, keluarga besar Yasin Limpo sejak dulu peduli dengan masyarakat Tator.

“Syukur hikmat dan terimakasih kami sampaikan dengan warga di sini, karena begitu peduli dengan kami. Begitu juga dengan kakak beliau, Syahrul Yasin Limpo yang lama memimpin kami. Tidak ada masalah-masalah, tidak ada perbedaan-perbedaan se suku di Sulawesi Selatan,” kata dia.

Menurutnya, pilihan yang tepat ada pada nomor 4. Alasannya lantaran telah berhasil memimpin di daerah yang pernah mereka pimpin. Ichsan Yasin Limpo dua periode di Gowa, begitupun dengan Cakka dua periode di Kabupaten Luwu.

“Apa yang dilakukan oleh beliau-beliau ini betul-betul membawa masyarakat kepada kedamaian dan membawa Sulsel ini dikenal di seluruh Indonesia,” harapnya.

Olehnya, dia mengajak kepada seluruh rumpun keluarga dan keluarga besar Tongkonan Bara’ba untuk memilih IYL-Cakka.

“Tanggal 27 Juni, jangan lupa datang ke TPS untuk memilih nomor 4, Punggawa Macakka,” tandasnya.(*)


div>