MINGGU , 24 JUNI 2018

Eks Pejabat Pemkot Parepare, Tambah Amunisi TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 30 Mei 2018 17:44
Eks Pejabat Pemkot Parepare, Tambah Amunisi TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Eks Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare H Rusman Rahman dan Zahrial Djafar kini menambah amunisi bagi pasangan calon (paslon) Taufan-Pangerang (TP).

Sejak purna bhakti, keduanya kerap terlihat dalam kampanye dialogis yang digelar paslon nomor urut 1 tersebut.

Memilih TP sebagai orang yang dijagokan, tentu punya alasan. Empat tahun lebih dipimpin oleh Taufan Pawe menjadikan keduanya punya hubungan emosional yang kuat.

Rusman Rahman, misalnya, mengaku, keberpihakan kepada Taufan Pawe, tidak lain karena melihat karakter kepemimpinan TP selama menjabat sebagai Wali Kota Parepare.

“Saya dekat sekali dengan beliau (TP, red.) karena hampir beberapa kegiatan yang dilaksanakan, itu mendapatkan pendampingan dari saya sebagai Asisten 1 pada saat itu, dan beliau ini memang sosok wali kota yang perhatian kepada aparatnya, dan juga bawahannya, bahkan sampai persoalan makan minum kami itu turut diperhatikan,” jelas dia.

Rusman, juga mengakui jika di balik keseriusan TP, namun dia juga punya jiwa humoris yang tinggi.

“Karakter beliau memang tegas tapi itu dia posisikan pada posisi yang ada, jika memang harus tegas maka dia akan tegas, tapi kalau memang tidak perlu maka dia juga tidak seperti itu, bahkan tidak sedikit beliau bercerita lucu yang kadang membuat kami tertawa terbahak-bahak,” terang dia.

Dia menuturkan, selain alasan tersebut, dirinya mengaku mendukung TO karena selama ini kerja-kerja nyata dan ikhlas juga ditunjukkan.

“Beliau ini sabar sekali dalam bekerja, dan bahkan betul-betul memanfaatkan jabatannya untuk setiap kebijakan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan, sungguh memang beliau calon Wali Kota yang terbaik,” tegas Rusman. (*)


div>