JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Eks Politisi Senior DPP Golkar: IYL-Cakka Pilihan Terbaik di Sulsel

Reporter:

Editor:

MA

Rabu , 30 Mei 2018 04:05
Eks Politisi Senior DPP Golkar: IYL-Cakka Pilihan Terbaik di Sulsel

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus mengalir. Kali ini datang dari eks politisi senior DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso.

Mantan wakil ketua DPR RI yang juga punya hubungan baik dengan Nurdin Halid saat masih di DPP Golkar, meyakini jika pasangan IYL-Cakka adalah pilihan terbaik di Pilgub Sulsel.

Menurut dia, IYL-Cakka yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini mampu mambawa perubahan yang besar bagi Sulsel kedepannya. Apalagi jika melihat track recordnya yang saling melengkapi dan sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Kami yakin ini adalah duet yang saling melengkapi dengan masing-masing kelebihan. Yang merepresentasikan kebutuhan dari masyarakat Sulsel kedepan,” terang Priyo kepada wartawan di Makassar, Selasa (29/5/2018).

Terlebih lagi yang membuat mantan tokoh teras DPP Golkar ini kecantol dengan IYL-Cakka adalah programnya yang betul-betul pro dengan kepentingan rakyat. Sehingga ia meyakini apa yang menjadi program pasangan Punggawa Macakka dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat di Sulsel.

“Kita yakin Punggawa Macakka ini apabila dipercaya oleh masyarakat akan terjadi terobosan-terobosan besar dalam memperjuangkan apa yang telah dijanjikan ke masyarakat,” tegasnya.

Untuk memuluskan langkah IYL-Cakka pada Pilgub Sulsel yang kurang lebih sebulan ini, Priyo Budi Santoso menginstruksikan seluruh kadernya untuk selaras dalam mensosialisasikan nomor urut 4 di masyarakat. Terutama para calon legislatif yang akan bertarung pada pemilu 2019 mendatang.

“Kami perintahkan kepada seluruh jajaran Partai Berkarya mulai dari DPW provinsi sampai di kabupaten kota, kecamatan hingga desa, RT/RW bagi calon legislatif untuk jalan mensosialisasikan nomor urut empat,” tandas Priyo yang kini menjabat Sekretaris Jenderal DPP Partai Berkarya ini.

Ia mengurai, setelah menimbang, memperhatikan dan mengevaluasi, serta menghitung berbagai pertimbangan-pertimbangan yang matang laporan ketua DPW Partai Berkarya Andi Patabai Pabokori, maka DPP bulat ke pasangan IYL-Cakka.

“Kami pikir dan renungkan, kami memutuskan restui langkah DPW Partai Berkarya Sulsel mendukung sepenuhnya Punggawa Macakka,” tegasnya.(**)


div>