RABU , 21 NOVEMBER 2018

Eks Sekda Pemkot Makassar Gabung ke NasDem

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

asharabdullah

Selasa , 29 Mei 2018 10:30
Eks Sekda Pemkot Makassar Gabung ke NasDem

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse saat mengenakan jaket Partai NasDem ke Ibrahim Saleh. Foto: Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Sekretsris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Ibrahim Saleh resmi bergabung di Partai NasDem.

Bergabungnya Ibe- sapaan akrab Ibrahin Saleh di partai julukan restorasi perubahan itu, saat buka puasa bersama jajaran Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, di Kantor DPW NasaDem, Jalan Botolempangan, Senin malam (28/5).

“Pada kesempatan buka puasa ini, kami ingin sampaikan. Mantan Sekda Kota Makassar, Pak Ibrahim Saleh resmi bergabung dengan partai NasDem,” kata Sekretsris DPW NasaDem Sulsel, Sahrudin Alrif sambari mempersilahakan Ketua NasaDem Rusdi Masse mengenakan jaket NasaDem sebagai simbol resmi.

Saat ditanya, apakah posisi khusus disiapkan untuk Ibe di pengurus. Sahar mengaku akan di siapkan posisi khusus untuk pengurus DPD NasaDem Kota Makasssar.

“Sementara akan dirapatkan mengenai Posisinya. Masuk pengurus Kota Makassar,” pungkasnya.

Sementara itu, Ibe mengaku bahwa partai besutan Surya Paloh itu adalah partai luar biasa di Indonesia. Dari sekian banyak partai yang ditawarinya, hanya NasDem yang dapat memikat hatinya.

“Saya mencintai warna biru dan gerakan restorasi. Berkat ajakan dari pak ketua (Rusdi Masse, red) dan pak Syahar saya bisa mengabdikan diri di partai ini untuk masyarakat,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, buka puasa bersama partai NasDem dihadiri ratusan anak yatim dari sejumlah panti asuhan hadir berbuka puasa bersama pengurus dan kader partai NasDem. (*)


div>