JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Eks Wabup Gowa : Sulsel Butuh Pemimpin Berpengalaman Seperti Ichsan YL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 04 April 2018 18:31
Eks Wabup Gowa : Sulsel Butuh Pemimpin Berpengalaman Seperti Ichsan YL-Cakka

Abbas Alauddin saat menggelar silaturahmi dengan Andi Mudzakkar di Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Rabu (04/04/2018).

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Mantan Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin menyatakan, setelah Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dibutuhkan pemimpin yang berpengalaman.

Menurutnya, dari empat kandidat yang bertarung di Pilgub Sulsel, yang paling pantas menggantikan SYL adalah pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

“Menjadi gubernur/wakil gubernur Sulsel itu bukan coba-coba. Masyarakat Sulsel butuh pemimpin yang berpengalaman seperti IYL-Cakka,” kata Abbas Alauddin saat menggelar silaturahmi dengan Andi Mudzakkar di Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Rabu (04/04/2018).

Abbas yang pernah mendampingi IYL mengungkapkan, komitmen dan kedisiplinan mantan Bupati Gowa tersebut tidak perlu diragukan lagi. Termasuk, kepedulian terhadap pendidikan di daerahnya.

Selama mendampingi IYL, dia tidak pernah mendengar atau melihat terlibat perkara korupsi. Begitu juga dengan Cakka saat menjabat Bupati di Luwu selama dua periode.

“Keduanya bersih dari perkara korupsi. Tidak pernah sekalipun terdengar desas-desus yang menyebut keduanya terlibat korupsi,” katanya.

Abbas mengajak kepada seluruh masyarakat dan keluarga besarnya untuk mendukung pasangan No 4 itu di pilgub Sulsel.

Saat silaturahmi di Malino Cakka didampingi oleh Sekretaris Partai Perindo Sulsel, Hilal Syahri, pengurus partai Berkarya, Demokrat maupun dari PPP. (**)


div>