JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Elektabilitas Capai 63 Persen, Husler tak Ingin Jumawa

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 01 September 2015 15:56
Elektabilitas Capai 63 Persen, Husler tak Ingin Jumawa

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Luwu Timur nomor urut 3, Muhammad Thorig Husler-Irwan Bachri Syam mengklaim punya elektabilitas sangat tinggi dari dua pasangan rivalnya.

Pasangan yang punya tagline Madani ini berdasar pada hasil survei internalnya yang di-back up lembaga survei LSI dan CRC, yang sudah menunjukkan elektabilitas 63 persen.

Meski demikian Husler tak ingin jumawa dengan hasil survei itu dan menghargai kerja tim. “Alhamdulillah, dengan hasil survei itu. Ini berkat kerja keras dari seluruh tim. Kami akan tetap bekerja dan bersosialisasi. Kita tidak mau jumawah di pilkada,” kata Husler ketika bertemu dengan tokoh muda Luwu Timur Ryan Latief dan sesepuh Luwu Timur Ilham Noer Toadji di Rumah Makan Apong Makassar, Selasa (1/9).

Husler mengatakan, ia bersama pasangannya dan seluruh tim pemenangan akan memaksimalkan kampanye di 11 kecamatan, 124 desa, dan 3 keluruhan.

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perisai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Sulsel, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang akan segera deklarasi jadi partai nasional, Ryan Latief yang mendukung pasangan ini di Luwu Timur. Menurutnya, mereka tidak akan berleha-leha dengan tingkat elektabilitas saat ini.

“Kita tetap mengatakan pilkada masih berjalan. Kita ingin tetap menghormati kandidat lain dan bertarung secara demokratis,” kata Ketua Pengprov Pertina Sulsel ini.


div>