MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Elektabilitas IYL-Cakka Teratas, JPI: Kita Tidak Mau Terlena

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 05 Maret 2018 18:40
Elektabilitas IYL-Cakka Teratas, JPI: Kita Tidak Mau Terlena

JPI Sulsel saat menggelar rapat konsolidasi pemenangan IYL-Cakka di Pilgub.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kendati pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) baru memulai pergerakan sosialisasinya ke daerah, namun tren elektabilitasnya justru semakin menanjak.

Hasil riset terbaru, Lembaga Indo Survey Startegy (ISS), pasangan nomor urut 4 ini mengantongi elektabilitas 24,3 persen. Atau mengungguli tiga rivalnya, yakni Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), 20,1 persen, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) 18 persen, dan Agus Arifin Numang dan Tanribali Lamo 8,9 persen.

Menanggapi hal itu, Jaringan Pemuda Ichsan (JPI) Sulsel melalui juru bicaranya, Muhammad Firwandy Atmin, mengucap syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung IYL-cakka.

“Syukur Alhamdulillah, terima kasih kepada semua masyarakat sulsel telah mendukung Punggawa-Macakka,” ungkapnya.

Kendati demikian, ia mengaku pihaknya tidak mau terlena dengan capaian itu, melainkan dijadikan motivasi untuk terus bergerak.

“Tentu kita tidak mau terlena, melainkan ini adalah semangat dan motivasi kami untuk terus bergerak mensosialisasi dan memenangkan pasangan independen Punggawa-Macakka,” ujar Wandhy sapaan akrabnya.

Menurutnya, memenangkan pasangan IYL-cakka adalah sejarah dan momentum untuk membuktikan kedaulatan rakyat Sulawesi Selatan

“Insya allah kita semua masyarakat Sulawesi Selatan akan menjadi bagian dari sejarah dengan memenangkan pasangan independen IYL-Cakka, sekaligus membutikan kedaulatan rakyat Sulawesi Selatan,” tutupnya. (*)


div>