SENIN , 17 DESEMBER 2018

Elektabilitas PAMMASE Kian Meningkat, Barakka Sibuk Tebar Fitnah?

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Jumat , 27 April 2018 17:46
Elektabilitas PAMMASE Kian Meningkat, Barakka Sibuk Tebar Fitnah?

PAMMASE.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Elektabilitas pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kian meroket jelang pencoblosan Pilkada Wajo 2018.

Hasil survei lembaga terpercaya Jaringan Suara Indonesia (JSI) baru-baru ini menyebutkan, tren dukungan pasangan nomor urut 1 itu terus membaik. Bahkan, kian menjauh dari pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka).

Bukan cuma itu. Tingkat keterpilihan PAMMASE diyakini masih akan terus bertambah hingga pencoblosan 27 Juni 2018 nanti.

Itu nampak dari berbagai dukungan yang terus mengalir ke pasangan ini. Hampir di semua lokasi kampanye, koalisi rakyat memenangkan pasangan ini sulit untuk dibendung.

Entah karena dukungan ini yang terus mengalir, membuat kubu rivalnya kini sibuk mengklaim dukungan. Bahkan cenderung menebar fitnah dengan mengklaim dukungan tim PAMMASE, meski kenyataannya sangat tidak benar.

Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid mengakui bahwa tren dukungan duo Amran kian membaik dari hari ke hari. Hal itu dibuktikan dengan membludaknya warga yang datang menyampaikan dukungan.

“Alhamdulillah. Ini berkat kerja-kerja tim dan relawan. Namun, kita tetap waspada terhadap segala potensi kecurangan,” kata Lukman, pada Jumat (26/4/2018).

Ditegaskan, konsistensi dukungan itu nyata alias bukan klaim. “Bagi PAMMASE, klaim itu tidak penting. Yang penting suara,” ujarnya.

Ia pun meminta kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan simpatisan untuk tidak terlena dengan pencapaian saat ini. “Semua harus tetap bekerja keras dan akan lebih tancap gas hingga pencoblosan,” pungkasnya.


div>